Bed pasien rumah sakit murah

Bed pasien rumah sakit murah

Jika anda pernah berkunjung ke rawat inap pasien ataupun pernah dirawat inap disebuah rumah sakit ataupun klinik pasti anda sering melihat banyaknya macam-macam tempat tidur pasien yang berada disetiap kamarnya. Di rumah sakit ataupun klinik memang ada beberapa macam tempat tidur pasien serta mempunyai fungsinya masing-masing dari setiap tempat tidur tersebut. Apabila anda ingin mengetahui apa saja macam-macam tempat tidur pasien tersebut, berikut adalah beberapa contoh:
  • Tempat tidur pasien manual : Tempat tidur yang seperti ini biasanya digunakan untuk ruang periksa dan di ruang rawat inap kelas biasa. Yang mana tempat tidur ini memang yang paling biasa dan hanya bed yang hanya berfungsi sejajar saja untuk berbaringnya pasien.
  • Tempat tidur engkol atau crank  : Tempat tidur yang biasanya digunakan di kelas menengah yang biasanya dipakai untuk pasien yang sedang masa pengobatan setelah operasi. Tempat tidur manual memiliki beberapa tipe yang terbagi seperti :
    • Tempat tidur satu engkol yang berfungsi untuk mengatur posisi kepala agar lebih tinggi dari posisi badan.
    • Tempat tidur dua engkol yang berfungsi untuk mengatur posisi kepala dan juga posisi posisi kaki.
    • Tempat tidur tiga engkol yang berfungsi untuk mengatur bagian kepala pasien, bagian kaki dan mengatur tinggi rendahnya bed pasien. Engkol tersebut diatur dengan cara diputar secara manual.
  • Tempat tidur pasien elektrik : Tempat tidur pasien satu ini berada di ruang rawat inap kelas atas yang memiliki fungsi sama dengan tempat tidur pasien tiga engkol, namun memiliki kelebihan yang lebih dapat mempermudah para pasien ataupun tenaga medis yang bekerja. Tempat tidur pasien ini sesuai namanya elektrik yang mana dapat diatur posisinya hanya dengan menggunakan tombol ataupun remote control yang berada disisi tempat tidur. Memiliki empat roda yang sudah dilengkapi dengan rem yang dapat diatur juga menggunakan remote control tersebut.
  • Tempat tidur persalinan : Tempat tidur ini juga sering disebut dengan kata lain yaitu ranjang gynecology yang berfungsi untuk membantu persalinan. Desain ataupun model tempat tidur ini juga cukup menarik yang mana tempat tidur berbentuk panjang dengan dua bagian yang disatukan untuk posisi tidur dan dapat digunakan satu bagian saja untuk posisi duduk atau senderan. Tempat tidur ini biasanya terdapat baskom stainless yang gunanya untuk menadah darah yang mengalir maupun ari-ari saat persalinan. Untuk matras yang digunakan juga cukup tebal yang membuat lebih nyaman saat persalin.
  • Tempat tidur bayi : Kalau untuk tempat tidur bayi mungkin sudah pada tahu ya, namun ini berbeda dengan tempat tidur yang lebih sering berada dirumah anda. Tempat tidur ini biasanya digunakan untuk mengantar bayi ke ibunya separca melahirkan atau untuk ditaruh di ruang bayi agar tetap terjaga. Bahan dari tempat tidur bayi ini juga berbahan stainless steel yang aman serta kokoh.
  • Tempat tidur pasca operasi (aether bed) : Merupakan tempat tidur yang disiapkan untuk para pasien sepasca operasi yang mendapatkan norkase atau obat bius.

Bed pasien rumah sakit murah

Itulah beberapa macam-macam tempat tidur pasien yang sering berada dirumah sakit maupun di klinik serta puskesmas. Tempat tidur seperti apa yang sedang anda butuhkan saat ini? Mungkin saja kami dapat membantu kebutuhan anda yang berhubungan dengan tempat tidur pasien yang anda cari, anda bisa langsung saja menghubungi nomor telepon yang sudah tertera pada halaman website Alkes21.com

Comments

Popular posts from this blog

Salon mobil di jakarta selatan untuk mobil warna hitam dan putih

nasi liwet daun pisang jakarta murah delivery